Selasa, 19 Juni 2012

Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan

Di sekolah emang udah ada yang namanya pelajaran “Olahraga”. Di pelajaran itu diajarin berbagai macam olahraga, terus masuk ujian, terus dinilai. Tapi kamu pasti nggak sadar bahwa anak sekolahan itu emang suka melakukan olahraga. Ada beberapa macam olahraga yang secara sadar atau nggak sering banget dilakukan, seperti:

1. Olahraga Mata
Mata adalah organ tubuh yang penting bagi anak sekolahan. Selain buat belajar dan merhatiin guru di depan kelas, mata juga punya fungsi penting banget dalam kehidupan anak sekolahan. Olahraga mata juga kadang jadi penentu kelangsungan studi, nyontek salah satunya. Kalo udah mentok, mau pilih jalan apalagi, mesti lirik sana-sini buat cari jawaban.


2. Olahraga Jari
Olahraga ini sering banget dilakuin anak sekolahan pas kegiatan belajar-mengajar atau di luar itu. Pas belajar mengajar guru yang sering bikin anak sekolah olahraga ini, dengan nulis catatan dan tugas yang seabrek-abrek. Pas bolos sekolah, olahraga jari juga, main PS di rental.


3. Olahraga Otak
Ini nih paling sering terjadi sama anak sekolahan, terutama pas mau dan saat ujian. Otak dituntut buat olahraga, rasanya tuh otak kayak disuruh push up 1000x, pegel bet pegel.


4. Olahraga Hati
Kisah-kasih di sekolah memang nggak pernah berakhir. Apalagi kalo terlibat cintanya sama orang yang suka ngegantungin harapan. Beuh, itu pasti hatinya jadi olahraga banget. Sampe capek hati kayaknya.

Jadi, jenis olahraga yang mana yang lagi kamu rasain saat ini?

sumber: http://nyunyu.com/2012/05/olahraga-yang-sering-dilakukan-anak-sekolahan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar