Selasa, 19 Juni 2012

Skill yang Wajib Dipunyai Biar Jadi Idaman Cewek

Cowok yang segala bisa pasti jadi idaman para cewek, asalkan kebisaannya itu bukan termasuk biasa bohong dan selingkuh. Kemampuan cowok itu sangat dibutuhkan sama cewek. Selain memang bermanfaat, tapi cowok yang segala bisa itu emang jadi keliatan makin keren di depan cewek. Apa aja sih kemampuan wajib yang harus dimiliki cowok biar keren di depan cewek?


1. Hapal Jalan
Cowok itu kan pemimpin, janganlah membawa orang yang dipimpinnya itu tersesat. Kalo misalnya cowok aja tersesat, mau dibawa ke mana hubungan kita? *brb nyanyi*
Nah makanya jadi cowok mesti tau jalan, biar tau jalan yang mana menuju hatinya. #eaaa

2. Nyetir
Cowok yang baik itu mesti bisa nyetir. Malu gimana gitu kalo cewek yang nyetir terus, kasian kan capek. Tapi sebenernya lebih baik lagi punya mobilnya sih, agak percuma bisa nyetir kalo mobilnya pinjeman.
3. Berenang
Coba bayangin pas kamu liburan di kapal pesiar raksasa, terus kapalnya nabrak gunung es, terus terbelah dua dan akhirnya tenggelam (ini kayak yang ada di film deh). Eh tapi bener, kalo gitu kejadian dan kamu nggak bisa berenang, siapa yang bakal nyelametin cewek kamu? Tenggelam bareng itu nggak romantis, Bung!


4. Nggak Boleh Gaptek
Teknologi itu hal yang paling sering ditanyain ke cowok oleh cewek. Cewek sering banget kebingungan sama yang namanya teknologi, misalnya “Ini aku lupa password twitter, gimana cara benerinnya ya”, “Laptop aku mati sendiri, kenapa ya”, dan lain-lain. Kalo kamu sebagai cowok nggak bisa juga, kembali ke goa batu aja.

Jadi, sekarang udah tau kan gimana caranya jadi cowok idaman yang keren buat cewek? Selamat jadi idolaaaa….!

sumber: http://nyunyu.com/2012/05/skill-yang-wajib-dipunyai-biar-jadi-idaman-cewek/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar